Rabu, 22 Januari 2014

Juice Drink Yang Kaya Akan Manfaat

Sudah menjadi kebiasaan saya jika membeli makanan atau minuman selalu melihat komposisi dari bahan yang terkandung dalam makanan atau minuman tersebut. Ya..kita memang harus cermat dalam memilih makanan/minuman yang hendak mau kita konsumsi seperti misalnya bahan baku yang digunakan, takaran per saji untuk kadar jumlah zat protein, karbohidrat, lemak dan sebagainya yang masuk ke tubuh kita, jangan sampai berlebih atau kekurangan.

Teliti sebelum mengkonsumsi makanan/minuman tentu lebih baik jika hal itu dilakukan terlebih dahulu guna untuk mengetahui manfaat dan khasiat bagi kesehatan kita. Tidak ada ruginya kan kalau kita mencari tahu manfaat dan khasiat dari sebuah produk? Selain bisa menambah pengetahuan tentang gizi tentunya kita bisa mencegah dan meminimalisir resiko yang tidak kita inginkan yang bisa menyebabkan gangguan kesehatan.

Seperti halnya saya tertarik pada juice campuran buah bernama PRENAGEN Juice, juice drink ini terdiri dari empat macam campuran buah yang kaya sekali manfaat dan khasiatnya. Memang  juice ini dikhususkan untuk wanita terutama buat ibu hamil yang sangat membutuhkan asam folat dan vitamin C yang cukup, tetapi setelah saya mencari tahu manfaat dan khasiat yang terkandung didalamnya saya rasa semua orang membutuhkannya baik itu wanita, laki-laki maupun anak-anak.

Kenapa PRENAGEN Juice dibutuhkan oleh ibu hamil (Bumil)?
Dalam kandungan PRENAGEN Juice, banyak terkandung asam folat dan sumber vitamin C yang  sangat dibutuhkan guna melindungi janin yang ada dalam kandungan untuk mencegah cacat otak. Selama hamil calon ibu harus tercukupi kebutuhan nutrisinya, dalam masa kehamilan semua nutrisi yang ada dalan tubuh bumil ikut terserap oleh janin yang ada dalam kandungan, dalam masa periode ini bumil mempunyai kesempatan untuk memberikan nutrisi yang terbaik bagi kesehatan janin.

Alasan semua orang bisa mengkonsumsi PRENAGEN Juice
Semua orang membutuhkan nutrisi dan asupan gizi serta vitamin yang terkandung dalam buah, dalam PRENAGEN Juice terdapat empat jenis buah yang di mix jadi satu sehingga juice drink ini kaya manfaat bagi kesehatan. Ada buah delima, anggur, blackcurrant, dan apel. Keempat jenis buah ini tentu banyak khasiatnya buat kesehatan diantaranya mengandung asam folat, vitamin C yang tinggi, Vitamin A serta vitamin E.

Lalu kenapa anak-anak menyukai PRENAGEN Juice dan aman dikonsumsi buat anak-anak ?

Dalam PRENAGEN Juice ada campuran buah blackcurrant yang menurut sumber: melindahospital.com, blackcurrant yang menghasilkan salah satu kumpulan flavonoid yang disebut proanthocyanidins sebagai senyawa anti bakteri  E coli yang dapat mengakibatkan sakit perut dan infeksi saluran kencing serta gagal ginjal pada anak-anak dan blackcurrant ini mengandung fructose yang merupakan pemanis alternatif yang sehat, dan menurut saya ini alasan anak-anak menyukainya.
Semoga dengan hadirnya Inovasi terbaru dari PRENAGEN yaitu PRENAGENJuice Bisa menjadi pilihan yang tepat untuk snacking tetapi bukan menjadi pengganti susu.***

Semoga Bermanfaat :)

Sumber Photo Pribadi.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Sudah Mampir di Blog Saya, Semoga Berkesan dan Bermanfaat , Jangan Lupa Untuk Beri Komentarnya