Kamis, 01 November 2018

Film 3 Dara 2: Mengisahkan Tiga Cowok Ganteng Yang Jadi Bapak Rumah Tangga

Hai sobat cinema, udah lama nih gak posting tentang film kali ini saya mau coba mereview salah satu film karya anak bangsa yang sedang menjadi pembicaraan di media sosial  dan sedang tayang juga di Bioskop kesayangan anda.


Salah satunya film 3 Dara 2 kelanjutan dari film sebelumnya yang tayang tahun 2015 lalu, masih dengan genre yang sama Drama Komedi  yang di produksi oleh MNC Picture namun kali ini di sutradarai oleh Monty Tiwa dengan para pemain utama Tora Sudiro yang berperan sebagai (Affandi), Adipati Dolken berperan sebagai (Jaya) dan Tanta Ginting sebagai ( Ricard ).

Sedikit cerita awal mula Film 3 Dara mengisahkan tiga cowok keren yang memiliki karakter berbeda (Jaya) ahli dalam mengekploitasi wanita, ( Affandi ) Seorang pengusaha sukses dan suka meremehkan wanita, sedangkan ( Ricard ) orang kaya yang memiliki banyak pacar alias playboy. Singkat cerita mereka bertiga dikutuk jadi perempuan, dengan perubahan tersebut rumah tangga Affandi sempat berantakan, Jaya yang rencananya mau menikah sempat gagal lalu Ricard ditinggalin semua pacarnya. Namun dengan perubahan tersebut akhirnya mereka menyadari kebiasaan buruknya tersebut selama ini salah.

Cuplikan saat Bowo mengajak investasi agrobisnis, sumber Trailer film3dara2

Memiliki paras ganteng, mapan, istri cantik tapi apalah arti semua itu jika kita salah melangkah semua akan hilang begitu saja. Seperti yang dialami oleh tiga cowok di film 3 Dara 2 ini, kurangnya komunikasi dengan pasangan, selalu menganggap remeh kerjaan rumah tangga hingga akhirnya mereka mendapat petaka karena tertipu miliaran rupiah investasi agrobisnis oleh Bowo yang diperankan oleh (Adi Sasono). Tiga cowok keren ini mengalami kebangkrutan, hingga kehilangan pekerjaan dan harta yang tak bersisa.

Tanpa sepengetahuan para istri, mereka bersikap seolah istri tidak ada artinya dan apa yang mereka perbuat nyatanya menjadi boomerang bagi mereka sendiri

Cuplikan dimana Jaya saat membersihkan pekerjaan rumah , sumber Trailer film3dara2 

Menjalani rumah tangga tidak bisa berjalan sendiri-sendiri, hendaknya suami istri saling komunikasi sekalipun itu adalah hal sepele. Hemm, saya rasa bagi kalian yang mau merencanakan pernikahan harus nonton film 3 Dara 2 nih, banyak pesan moralnya tentang kehidupan berumah tangga.

Eyang putri yang diperankan oleh Cut Mini dalam kehidupan nyatanya memang selalu "ditakuti" sosok mertua yang "bawel" membuat Tora Sudiro (yang berperan sebagai menantunya) merasa "takut", sampai-sampai terbawa mimpi ketika menginap dirumahnya (ada horornya dikit tapi jenaka juga haha).

Well, meskipun hanya cerita dalam sebuah film ada sisi positifnya juga agar kita sebagai laki-laki tidak boleh menganggap remeh pekerjaan rumah tangga, dan laki-laki sejati harus bisa menjalankan peran bapak pemimpin rumah tangga dan bapak rumah tangga. ***

Biar gak penasaran ini cuplikan trailernya https://youtu.be/Qz9Yi1ky2Ig


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Sudah Mampir di Blog Saya, Semoga Berkesan dan Bermanfaat , Jangan Lupa Untuk Beri Komentarnya