Sabtu, 10 Agustus 2019

Peran Unik Widyawati di Film Mahasiswi Baru


Salah satu Adegan saat Ospek Film Mahasiswi Baru | sumber MNC Pictures 

Film garapan Monty Tiwa yang di produksi MNC Pictures  kembali menghadirkan karya terbarunya sebuah Film bergenre Komedi dengan perpaduan Aktris Senior dan Aktor-Aktor Muda yang menghadirkan karakter unik dan berbeda.

Karakter unik dan berbeda  disini tentunya siapa lagi kalau bukan aktris senior Widyawati sebagai tokoh sentral yang berakting total komedi sekaligus menjadi seorang Mahasiswi Baru. Buat seusia Widyawati tentunya menjadi  sosok yang unik dan peran karakter yang baru.

Film yang bercerita tentang Lastri  yang di perankan oleh ( Widyawati ) yang sudah berusia lanjut tetapi masih semangat kuliah. Sosok Lastri yang menjadi mahasiswi baru bersahabat dengan Danny yang diperankan oleh ( Morgan Oey), Sarah ( Mikha Tambayong ), Erfan ( Umay) dan Reva ( Sonia Alyssa) yang usianya masih muda membentuk sebuah geng yang sering bikin kehebohan di kampus. Selain itu, yang makin seru di film mahasiswi baru kehadiran aktor senior Slamet Raharjo yang berperan sebagai Chairul seorang Dekan di kampus.

Biar Seru Nonton Di Bioskop Bareng Keluarga 

Film Keluarga ini buat saya yang bikin kocak saat adegan Ospek Mahasiswi Baru, dimana mahasiswi seniornya sempet kaget melihat  sosok Lastri sebagai mahasiswi baru yang sudah usia lanjut. Lalu adegan konyol keluar kelas lewat jendela hingga  melompati pagar dan adegan saat dijemur matahari, jadi inget masa kuliah dulu haaa....

Film Mahasisiwi Baru buat  saya bagus sekali buat ditonton bersama keluarga apalagi film ini cocok untuk anak muda yang masih kuliah, karena pesan moralnya bagi anak -anak muda untuk semangat belajar, bahwa belajar atau menuntut ilmu tidak mengenal usia.



Kebetulan Film Mahasiswi Baru sedang tayang di bioskop, bisa menjadi tontonan menarik tahun ini 2019 bersama keluarga di akhir pekan .***

Selamat Menonton




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Sudah Mampir di Blog Saya, Semoga Berkesan dan Bermanfaat , Jangan Lupa Untuk Beri Komentarnya