Senin, 29 Juli 2013

Gubug Mang Engking Hadir The Breeze BSD City

RM Gubug Mang Engking

The Breeze merupakan lifestyle Center atau mall baru di kawasan BSD City kota Tangerang Selatan dengan suasana yang berbeda dari biasanya yang akan memanjakan para pengunjungnya untuk berlama-lama menikmati suasana The Breeze. Kehadiran rumah makan yang sudah terkenal yaitu Gubug Mang Engking yang bernuansa asri dengan saung/gubug dan kolam ikan di bawahnya sekaligus berdampingan dengan pemandangan sungai Cisadane, membuat suasana makan kita semakin lahab dan enak pokoknya mayusss....dengan menu favoritnya Udang Bakar Madu, Gurame Bumbu Cobek, Kepiting Saus Padang, Tumis Kangkung, Karedok dan mash banyak lagi,sekaligus menambah landmark dari The Breeze.


Menu Favorit

Suasana Gubug Mang Engking | The Breeze BSD City

Sinar Mas Land sebagai pengembang property yang sudah terkemuka di Indonesia, meluncurkan Lifestyle Centre dengan konsep baru yang bernama "The Breeze" yang berlokasi di Kawasan BSD Green Office Park-Jalan Grand BSD Boulevard BSD City yaitu sebuah kawasan yang telah mendapatkan "Certified Green mark District" dari Building Construction Authority (BCA), sebuah badan sertifikasi Internasional yang berkantor pusat di singapura. The Breeze merupakan pusat Lifestyle pertama dan satu satunya di Indonesia yang berkonsep open air lifestyle.  The Brezee menjadi sebuah tempat lifestyle Center atau mall serta tempat hiburan terunik di tanah air karena terintegrasi dengan danau serta pemandangan alami sungai Cisadane.

Alphonzus Widjaja (kiri) & Ishak Chandra (Kanan)

The Brezee BSD City menjadi destinasi menurut Ishak Chandra selaku Managing Director Strategy and Service Sinar Mas Land, karena merupakan kawasan terbuka yang interaksi dengan lingkungan. Selain lifestyle, The Breeze bisa menjadi pembelajaran untuk anak-anak tentang alam seperti menanam padi yang terdapat gubug makan mang engking dsb. The Brezee dengan konsep alami telah menjadi komitmen Sinar Mas Land untuk melestarikan lingkungan. Aspek alami seperti danau dan taman-taman hijau dipadukan dengan arsitektur bangunan modern.

Tenant The Breeze BSD City

Tenant-tenant yang sudah buka di The Breeze antara lain :
  • Kuliner : Gubug makan mang Engking, Sate Khas Senayan, Solaria dll.
  • Elektronik : Samsung,Erifone,Apple store,dll.
  • FoodCourt : Soto Haji Mamat, Raja Kepiting, Mie Gandum, RM Inga-Inga khas Manado dll. 
Soft Opening The Breeze BSD City

Kebetulan kemarin saya menyepatkan hadir dalam Soft Opening The Breeze yang begitu meriah, terlihat dari antusiasme undangan dan warga yang hadir begitu ramai saat, acara yang dipandu oleh MC Kondang Indra Herlambang dan Yuanita Christiani. Acara semakin meriah dengan menghadirkan penampilan musisi Internasional, Michelle Martinez yang merupakan Juara The Voice Australia 2013. dilanjutkan pertunjukan percussion dan kembang Api Musical Fireworks pada malam harinya. Tentunya di sela-sela acara tidak lupa Sinar Mas land untuk berbagi di Bulan Ramadhan kepada anak-anak yatim yang langsung diserahkan oleh Alphonzus Widjaja, Corporate Head Mall Sinar Mas Land.

Kemeriahan soft opening dalam menyambut kehadiran Lifestyle Center The Breeze BSD City akan terus berlangsung hingga bulan Desember 2013, tentunya dengan acara yang semakin menarik yang telah dipersiapkan oleh Sinar Mas Land. Seperti nanti pada bulan Agustus 2013 akan dimeriahkan oleh pertunjukan Flying Aladin Musical Show dari Australia serta DJ performance. Tak hanya itu, The Breeze telah mempersiapkan event special dalam merayakan hari kemerdekaan Indonesia, yakni Gebyar merah Putih. Acara yang berlangsung selama dua hari (17 dan 18 Agustus 2013) akan dimeriahkan oleh Ozenk Percussion, Jakarta Orchestra, Indonesia Artis: Shena Malsiana X Factor Indonesia dan Professional Marching Band parade.

Lebih menarik lagi, The Breeze BSD City memberikan program belanja khusus bagi para pengunjung yang hadir selama periode Juli hingga Desember 2013. Dengan hadiah Grand Prize yang merupakan hadiah premium dari program belanja untuk pengunjung yaitu sebuah Mobil Subaru XV2.0i. wow Keren :)

Kawasan BSD Green Office Park

Lifestyle Center The Breeze BSD City dibangun di atas lahan seluas 13,5 Ha yang siap menghadirkan suasana yang menghibur sekaligus menyajikan sesuatu yang berbeda dalam berbelanja karena the Breeze mall tanpa dinding pertama di Indonesia yang dilengkapi dengan area pedestrian yang nyaman untuk pejalan kaki, water features, bicycle track, thematic garden sekaligus danau seluas 2,5 Ha dan fasilitas lainnya.

The Breeze untuk saat ini buka dari pukul 09.00 wib hingga pukul 22.00 wib, kedepannya tidak menutup kemungkinan bisa tutup pukul 01.00 malam khusus weekend. Sekaligus The Breeze BSD City juga dilengkapi parkir yang cukup luas, dan fasilitas transportasi lainnya yang akan disediakan shuttle bus untuk pengunjung dari area sekitar serpong dengan jadwal yang telah ditentukan.

Semoga kehadiran Lifestyle Center The Breeze BSD City bisa menjadi tujuan wisata belanja, kuliner dan rekreasi terbaik, tidak hanya bagi masyarakat hunia BSD City dan Tangerang, tetapi juga bagi seluruh masyarakat Indonesia.***

Sumber Foto Pribadi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Sudah Mampir di Blog Saya, Semoga Berkesan dan Bermanfaat , Jangan Lupa Untuk Beri Komentarnya