Kamis, 05 September 2013

Memperingati Hari Pelanggan Nasional Blue Bird Group Bersama LOVE bagi-bagi Cinderamata

Pemberian Cenderamata kepada Pengguna Taksi Blue Bird Group di Lotte Shopping Avenue

Tidak seperti biasanya kemarin Rabu 4 September 2013 saat jam makan siang di sebuah mall baru yang dilengkapi dengan Art & Culture Edutainment Center, Lotte Shopping Avenue Indonesia ( LOVE ) yang berada di bilangan casablanka, Jakarta. Blue Bird Group bersama Lotte Shopping Avenue Indonesia memberikan kejutan kepada pengguna taksi Blue Bird Group yang berkunjung maupun usai berbelanja di Lotte Shooping Avenue dengan membagikan cindramata yang berbentuk voucher belanja, voucher Taksi dan Setangkai Bunga, yang langsung dihadiri Vice President Central Operations Blue Bird Group, Maria Lihawa bersama President Director Lotte Avenur Indonesia, Mr. Suh Chang Suk, beliau pun ikut juga membagikan cenderamata. Kegiatan ini dilaksanakan untuk memperingati Hari Pelanggan Nasional yang jatuh tiap  4 September.


Pembagian Souvenir tersebut sebagai bentuk apresiasi Blue Bird Group dan penghargaan Lotte Shopping Avenue Indonesia  kepada para pelanggan setianya khususnya di Hari Pelanggan Nasional. Karena Kepuasan Pelanggan menjadi hal yang penting dalam keberlangsungan usaha.
Sedangkan Blue Bird Group menurut Maria Lihawa dalam paparannya pengertian pelanggan bukan hanya pengguna jasa taksi, melainkan juga para pengemudi taksi sebagai ujung tombak pelayanan. Keduanya harus dilayani sebaik mungkin, sebab jika pengemudi sudah mendapatkan pelayanan baik dari perusahaan, maka pengemudi pun akan melayani pelanggan dengan baik pula.

Semoga dengan memperingati hari pelanggan ini, menjadi momentum penting bagi para pengusaha untuk selalu memberikan pelayanan yang prima demi kepuasan pelanggan setianya.*** 

Photo by Pribadi


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Sudah Mampir di Blog Saya, Semoga Berkesan dan Bermanfaat , Jangan Lupa Untuk Beri Komentarnya