Selasa, 19 November 2013

Hunian Modern Dengan Nuansa Hijau

Jalan Boulevard Raya BSD City

Mempunyai tempat tinggal yang asri, nyaman dan damai. Tentunya impian semua orang termasuk saya untuk memilikinya dan tinggal disana. Kalau saya sedang jalan-jalan ke kawasan di BSDCity hampir semuanya memiliki konsep dengan nuansa hijau.

Walaupun hingga kini image hunian di kawasan BSDCity masih untuk kalangan tertentu saja, tapi tidak menutup kemungkinan kedepannya bisa semua kalangan yang mempunyai hunian modern di kawasan BSD City. Kawasan yang rindang dengan pepohonan sepanjang jalan terkadang saya sengaja main ke kawasan BSDCity hanya untuk sekedar menghilangkan kejenuhan setelah beraktifitas. Karena banyak tempat yang bisa menjadi relaksasi tersendiri buat saya, seperti halnya Taman Kota dan The Breeze.

The Breeze (lifestyle)
Tapi kali ini saya tidak membahas Taman Kota dan The Breeze, melainkan Hunian Modern dengan Nuansa Hijau yang menjadi impian saya, yaitu kawasan hunian Foresta, kawasan hunian hijau dengan 4,5 Ha hutan yang alami, dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas modern demi menunjang gaya hidup sehat tentunya. Karena dengan gaya hidup yang sehat dan lingkungan yang bersih akan berpengaruh terhadap moode kita.

Kawasan Foresta | Foto by Hartanto smlcontest2012

Kawasan Foresta dengan konsep bangunan modern, tetap memiliki nuansa hijau hamparan padang rumput dan kerindangan pepohonan menghadirkan udara sejuk dan segar. Foresta dibagi dalam beberapa cluster yaitu: Albera, Allevare, Aria, Collinare, Fiore, Fresco, Giardina, Naturale, Primavera, Studento, Ultimo.

Cluster Primavera
Cluster Primavera sangat menarik untuk dibahas, pertama saya lihat kesana saya langsung terpana melihat konsep cluster tersebut dari pertama masuk gerbang yang otomatis hingga huniannya. Karena Cluster Primavera yang berada di dalam kawasan Foresta merupakan cluster pertama di BSD City dengan konsep "Double Deck Common Area" dimana terdapat fasilitas bersama di lantai 2 yang dapat dicapai setiap bangunan. Jadi lantai dasar dipakai tempat menyimpan kendaraan sedangkan lantai 2 nya baru untuk hunian dan tempat bermain.

Hunian Primavera | konsep Double Deck Common Area

Cluster Primavera mengusung konsep "Feel Heavenly Atmosphere Here" didukung dengan "6 Stars Residential Concept" yang mencakup Lagoontainment Park, Sport and Relaxation Club, Double Check Security System, Hotspot Internet, Cable TV, serta Guest Parking Area yang dilengkapi dengan sistim denah terbuka yang memungkinkan air flow dan energy saving, komponen hemat air, smart home system dan pemakaian elemen parkir yang dapat menyerap air hujan secara cepat (interblock system) serta penghijauan yang dominan. Jadi yang tinggal di cluster ini penghuninya di buat nyaman dan betah di rumah.

 Cluster Primavera

Dengan ide konsep yang cemerlang, Kawasan perumahan Cluster Primavera memenangkan kategori  Residential  Multiple Unit dengan peringkat Highly Commended. Menurut Bapak Ishak Chandra selaku Managing Director Corporate Strategy Sinar Mas Land, Penghargaan ini merupakan apresiasi dan pengakuan dari kalangan Nasional dan Internasional atas kualitas properti yang dikembangkan oleh Sinar Mas Land serta visi green yang selalu kami usung dalam memperhatikan kelestarian lingkungan.

Acung jempol buat perumahan Cluster Primavera yang mendapatkan penghargaan National Winner dalam ajang Asia Pacific Property Award 2013-2014, semoga Sinar Mas Land selaku pengembangnya selain dikenal di dalam negeri menjadi properti terpercaya di kawasan Asia.***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Sudah Mampir di Blog Saya, Semoga Berkesan dan Bermanfaat , Jangan Lupa Untuk Beri Komentarnya