Kamis, 21 November 2013

Queen Jupe buka-bukaan Mypeople

Julia Perez ( Jupe) | mypeople

Selasa, 19 November 2013, pukul 15.00 WIB. bertempat di InterContinental Midplaza Hall B pemilik akun mypeople 'Queen Jupe' atau Julia Perez (jupe) 'buka-bukaan' tentang kesehariannya yang Rock m LOL! acara tersebut dipandu oleh Kemal dan TJ yang super gokiil.

Sebelum lebih jauh dengan Jupe, apa sih mypeople? MyPeople adalah aplikasi layanan komunikasi yang memungkinkan pengguna untuk mengirim dan menerima pesan dengan lampiran (foto, video, pesan suara) baik secara one to one maupun dalam groups.

Semuanya secara gratis tanpa batas dan yang lebih menarik lagi adanya stiker unik yang bisa digunakan saat chatting, apalagi stiker gratis tersebut dilengkapi dengan fitur automatic suggestion. Jadi tidak perlu repot-repot mencari stiker yang diinginkan, karena fitur ini hanya dengan mengetik beberapa kata kunci, secara otomatis pengguna akan diberi pilihan stiker yang sesuai dengan kata kunci. Selain itu fitur stiker lainnya yang gak kalah seru yaitu mysticker, face sticker, Animation sticker, dan Image sticker.

Kemal & TJ sedang Chatting dengan Queen Jupe

Sebagai public figure, keseharian nya dipadati oleh beragam kegiatan yang tentunya bisa membuat saya merasa lelah dan suntuk. Agar terhindar dari stress jupe berusaha untuk tidak menggangap semua hal secara serius. Karena saya selalu meluangkan waktu untuk bersenang-senang, misalnya dengan sharing cerita lucu atau sekedar ‘nyampah’ tentang topic yang sedang hangat di media social dengan teman-teman.

Dengan hadirnya aplikasi mypeople di Indonesia, jupe sangat senang memanfaatkan teknologi untuk bersosialisasi. Apalagi dengan stiker-stiker yang lucu, salah satunya bahkan bisa menjadi inpirasi saya dalam hal fashion. Selain stiker, fitur mypeople lain yang dapat membuat penggalaman chatting menjadi Rock M LOL adalah layanan pesan teks, suara dan video gratis yang tanpa batas.


Dengan mypeople jupe bisa berkomunikasi dan berbagi informasi dengan orang-orang terdekat kapanpun dimanapun.aplikasi instant messenger ini paling mengerti dan paling cocok untuk masyarakat Indonesia, karena mypeople dikembangkan oleh kita untuk kita, So let’s Rock m LOL Indonesia! kata Jupe.

Setelah 'buka-bukaan' tentang kesehariannya Jupe , acara dilanjutkan dengan game untuk mendapat sebuah GalaxyNote dilanjutkan dengan makan malam.

Masih penasaran dengan aplikasi mypeoplenya, bisa dibaca postingan ini….


Sumber foto pribadi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Sudah Mampir di Blog Saya, Semoga Berkesan dan Bermanfaat , Jangan Lupa Untuk Beri Komentarnya