Kamis, 01 November 2018

Film 3 Dara 2: Mengisahkan Tiga Cowok Ganteng Yang Jadi Bapak Rumah Tangga

Hai sobat cinema, udah lama nih gak posting tentang film kali ini saya mau coba mereview salah satu film karya anak bangsa yang sedang menjadi pembicaraan di media sosial  dan sedang tayang juga di Bioskop kesayangan anda.


Salah satunya film 3 Dara 2 kelanjutan dari film sebelumnya yang tayang tahun 2015 lalu, masih dengan genre yang sama Drama Komedi  yang di produksi oleh MNC Picture namun kali ini di sutradarai oleh Monty Tiwa dengan para pemain utama Tora Sudiro yang berperan sebagai (Affandi), Adipati Dolken berperan sebagai (Jaya) dan Tanta Ginting sebagai ( Ricard ).

Sedikit cerita awal mula Film 3 Dara mengisahkan tiga cowok keren yang memiliki karakter berbeda (Jaya) ahli dalam mengekploitasi wanita, ( Affandi ) Seorang pengusaha sukses dan suka meremehkan wanita, sedangkan ( Ricard ) orang kaya yang memiliki banyak pacar alias playboy. Singkat cerita mereka bertiga dikutuk jadi perempuan, dengan perubahan tersebut rumah tangga Affandi sempat berantakan, Jaya yang rencananya mau menikah sempat gagal lalu Ricard ditinggalin semua pacarnya. Namun dengan perubahan tersebut akhirnya mereka menyadari kebiasaan buruknya tersebut selama ini salah.

Cuplikan saat Bowo mengajak investasi agrobisnis, sumber Trailer film3dara2

Memiliki paras ganteng, mapan, istri cantik tapi apalah arti semua itu jika kita salah melangkah semua akan hilang begitu saja. Seperti yang dialami oleh tiga cowok di film 3 Dara 2 ini, kurangnya komunikasi dengan pasangan, selalu menganggap remeh kerjaan rumah tangga hingga akhirnya mereka mendapat petaka karena tertipu miliaran rupiah investasi agrobisnis oleh Bowo yang diperankan oleh (Adi Sasono). Tiga cowok keren ini mengalami kebangkrutan, hingga kehilangan pekerjaan dan harta yang tak bersisa.

Tanpa sepengetahuan para istri, mereka bersikap seolah istri tidak ada artinya dan apa yang mereka perbuat nyatanya menjadi boomerang bagi mereka sendiri

Cuplikan dimana Jaya saat membersihkan pekerjaan rumah , sumber Trailer film3dara2 

Menjalani rumah tangga tidak bisa berjalan sendiri-sendiri, hendaknya suami istri saling komunikasi sekalipun itu adalah hal sepele. Hemm, saya rasa bagi kalian yang mau merencanakan pernikahan harus nonton film 3 Dara 2 nih, banyak pesan moralnya tentang kehidupan berumah tangga.

Eyang putri yang diperankan oleh Cut Mini dalam kehidupan nyatanya memang selalu "ditakuti" sosok mertua yang "bawel" membuat Tora Sudiro (yang berperan sebagai menantunya) merasa "takut", sampai-sampai terbawa mimpi ketika menginap dirumahnya (ada horornya dikit tapi jenaka juga haha).

Well, meskipun hanya cerita dalam sebuah film ada sisi positifnya juga agar kita sebagai laki-laki tidak boleh menganggap remeh pekerjaan rumah tangga, dan laki-laki sejati harus bisa menjalankan peran bapak pemimpin rumah tangga dan bapak rumah tangga. ***

Biar gak penasaran ini cuplikan trailernya https://youtu.be/Qz9Yi1ky2Ig


Rabu, 13 Desember 2017

Radio Sahabat Sejati Dalam Menemani Aktivitas Sehari-Hari



Hai pendengar setia Radio, apa hari ini sudah dengerin radio? Pasti udah dong, walaupun zaman udah modern dengerin radio tuh masih asik, apalagi dengerinya di mobil saat berangkat kerja ataupun pulang kerja, serasa ditemenin di perjalanan

Minggu, 19 November 2017

Untuk Pertama Kalinya Memilih Mobil Terbaik 2017 Oleh Konsumen versi Mobil123

tampilan portal  www.mobil123.com

 Menentukan mobil terbaik untuk pertama kalinya, Suara Konsumen ikut andil melalui online

Industri Otomotif memang sungguh menarik untuk diulas, Pasalnya pasar otomotif di Indonesia tumbuh berkembang pesat sejalan dengan pertumbuhan perekonomian yang stabil, sekaligus Indonesia masih menjadi negara tujuan utama untuk investasi di sektor otomotif.

Bicara soal otomotif terutama pasar mobil, Indonesia masih menjanjikan terutama di masa depan karena negara kita jumlah penduduknya besar sehingga perkembangan industri otomotif Indonesia akan terus berkembang pesat dan akan menjadi yang terbesar bahkan memimpin pasar di Kawasan ASEAN.

Minggu, 31 Juli 2016

Wajah Baru Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno Hatta


Area Ruang Tunggu Penumpang menghadap Air Field Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno Hatta

Mendengar nama Bandara Soekarno Hatta yang berada di Cengkareng -Tangerang, kita tahu merupakan bandara tersibuk dan terpadat di Indonesia yang menghubungkan pengguna jasa penerbangan domestik dan Internasional.

Saya sebagai blogger merasa bangga mendapatkan kesempatan bisa mengunjungi terminal 3 yang merupakan terminal termodern di Indonesia walaupun saat saya dan teman-teman blogger citizen liputan6com kesana, sebagian area masih ada tahap pengembangan akhir, sebelum dibuka secara resmi untuk umum.

Sabtu, 14 Maret 2015

Pedesnya Bebek Kaleyo Yang Bikin Ngiler

Menu Favorit Bebek Kaleyo

Emm siapa sih, yang nolak klo disuruh makan BEBEK, apalagi saat ini sudah banyak warung makan yang mengolah menu utamanya dari Bebek sekaligus varian olahan Bebeknya pun beragam dari mulai bebek goreng, bebek bakar, bebek kremes, bebek ijo dan masih banyak lagi.

Rabu, 17 Desember 2014

Serunya Wahana Baru Hello Kitty Adventure di Dufan

Hello Kitty Adventure

Jakarta, 12 Desember 2014 kemarin saya mendapat undangan untuk menghadiri Grand launching wahana terbaru DuFan, Ancol Taman Impian yang diresmikan langsung oleh Bapak Menteri Pariwisata. Sebagai tempat rekreasi keluarga yang menyenangkan dengan menghadirkan berbagai wahana yang lengkap sekaligus Kawasan rekreasi dengan konsep edutainment, Ancol Taman Impian (PT.Pembangunan Jaya Ancol,Tbk) bekerjasama dengan perusahaan Jepang, Sanrio Company,Ltd. menghadirkan wahana terbaru yang ke 29 bernama "Hello Kitty Adventure" tentunya dengan konsep yang berbeda dari wahana yang sudah ada sebelumnya.