Sabtu, 14 Maret 2015

Pedesnya Bebek Kaleyo Yang Bikin Ngiler

Menu Favorit Bebek Kaleyo

Emm siapa sih, yang nolak klo disuruh makan BEBEK, apalagi saat ini sudah banyak warung makan yang mengolah menu utamanya dari Bebek sekaligus varian olahan Bebeknya pun beragam dari mulai bebek goreng, bebek bakar, bebek kremes, bebek ijo dan masih banyak lagi.

Bebek Kaleyo Lima BSD

Kebetulan saya sendiri suka makan Bebek, menurut saya daging Bebek mempunyai tekstur yang padat dan sedikit kenyal dibandingkan daging ayam, jadinya kalau melahap daging bebek jangan ragu untuk menghabiskan dagingnya hingga yang tersisa tinggal tulangnya saja dan yang pasti kalau sudah makan bebek pengennya nambah lagi. "Heee maaf lagi lapar".


Walaupun hidangan Bebek yang mudah didapat saat ini, tapi belum tentu setiap rumah makan punya olahan daging bebeknya yang bisa bikin enak, empuk dan tidak bau amis daging bebeknya ditambah lagi sambalnya yang bikin orang nafsu makan. Seperti warung bebek yang satu ini, walaupun dengan konsep Resto tapi harganya Murah alias terjangkau.


Konsep Prasmanan bebek Kaleyo BSD

Hari ini Sabtu 14 Maret 2015, saya diundang untuk mampir ke warung makan olahan BEBEK yang katanya "Warung Bebek paling rame se-Indonesia" Emm… jadi bikin penasaran aja kalau belum membuktikan dan icip-icip langsung.

Rumah Makan yang sudah memiliki sertifikat halal dari MUI dan mempunyai lebih dari 12 gerai yang sudah beredar di Jakarta, Bekasi, Tangerang, dan Bandung  sekaligus beragam olahan menu bebek dan berbagai jenis sambal yang jadi andalannya yaitu Warung Bebek Kaleyo.

Kalau mau mampir ke Bebek Kaleyo saya sarankan jangan di hari minggu karena sepi alias tutup, Bukanya hanya di hari senin hingga sabtu aja mulai pukul 11.00 hingga 23.00 wib.

Suasana Warung Bebek Kaleyo lima BSD


Kebetulan saat ini saya mampir di salah satu gerai kelima Warung Bebek Kaleyo yang baru saja pre-opening berada di Jalan Rawa Buntu 17, BSD-Tangerang. Saat tiba melihat lahan parkirnya cukup luas dan mudah di cari tempatnya  karena sangat strategis di kawasan kuliner BSD kalau dari arah Tangerang kota menuju arah Puspitek adanya sebelah kanan atau setelah stasiun rawa buntu.

Bebek Kaleyo Lima BSD punya konsep baru di banding gerai lainnya yaitu konsep prasmanan seperti sajian khas rumah makan sunda pengunjung bisa langsung memilih menu kesukaannya dalam ke adaan yang masih fresh dan hangat.

Bebek Kaleyo tetap mempertahankan konsep resto dengan harga murah, namun tetap menjaga standar kualitas  bebek yang baik. kata Herdiyanto Wibowo selaku GM bebek Kaleyo.

Sesuai dengan misinya yang ingin berbagi menikmati kelezatan olahan bebek keseluruh rakyat Indonesia, makannya untuk masalah harga di bebek Kaleyo masih terjangkau untuk semua kalangan, dari mulai Rp 16.500 hingga Rp 23.000 untuk menu andalan bebeknya. 

Menu yang dihidangkan di bebek Kaleyo tidak hanya daging bebek saja, namun ada daging Ayam juga dari mulai Rp 13.000 hingga Rp 19.000. Jadi tidak perlu kuatir bagi yang tidak suka dengan daging bebek masih bisa mencicipi menu ayam goreng atau bakarnya yang tidak kalah enak dan menu lainnya seperti tumis-tumisan, dan DimSum. sedangakan sambalnya sendiri mulai dari sambal merah, sambal cabe ijo, sambal rica, sambal sori, sambal cetar, dll.

Menu Minuman Dingin
Untuk Menu Minumannya sendiri dari yang dingin hingga anget pun tersedia. seperti Es Campur, Sop Durian, Sop buah, Es Pala, Es Lidah Buaya, Es Kelapa batok, Jus Buah, Wedang Jahe Lemon Tea Hangat.

Bebek Cabe Ijo
Saya sendiri memilih Bebek Cabe Ijo, karena menu tersebut salah satu menu yang banyak dipesan dan jadi bebek favorit juga di Bebek Kaleyo.

Bebek Cebe Ijo yaitu Bebek Goreng yang disajikan dengan nasi panas dengan beralaskan daun pisang yang dilumuri dengan bumbu istimewa cabai hijau, klo liat dari sajiannya sederhana cuma dilumuri cabai ijo tapi sensasi pedas dari cabai ijo yang bikin menu ini jadi favorit terutama yang suka dengan pedas. Selain rasa yang Pedas meresap hingga ke dalam daging Bumbunya pun  terasa, apalagi dagingnya yang empuk dan bau amis khas daging bebeknya gk terasa.

Sop Buah

Setelah berkeringat dan bibir jadi njedink gara- gara pedesnya bebek cabeijo biar netral lagi untuk minumnya saya pesan Sop Buah terdiri buah leci, alpukat, straberry. Serr...Nikmatnya terasa hingga dalam tenggorokan.

Menu Bebek Bakar Kaleyo, Dim Sum dan Bakwan Jagung
 
Pokoknya gak perlu diragukan lagi bagi Pecinta kuliner hidangan BEBEK wajib mencicipi olahan menu dari Bebek Kaleyo. Bagi yang penasaran silakan buktikan sendiri.

Terima Kasih bebek Kaleyo udah ngundang saya untuk icip-icip, semoga aja bebek kaleyo tetap mempertahankan citarasa bebeknya dan semakin bertambah gerainya hingga hadir di kota-kota besar seluruh Indonesia agar para pecinta kuliner Bebek bisa merasakan langsung lezatnya Bebek Kaleyo yang bikin Ngiler.***

Sumber foto pribadi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Sudah Mampir di Blog Saya, Semoga Berkesan dan Bermanfaat , Jangan Lupa Untuk Beri Komentarnya