Rabu, 17 Desember 2014

Serunya Wahana Baru Hello Kitty Adventure di Dufan

Hello Kitty Adventure

Jakarta, 12 Desember 2014 kemarin saya mendapat undangan untuk menghadiri Grand launching wahana terbaru DuFan, Ancol Taman Impian yang diresmikan langsung oleh Bapak Menteri Pariwisata. Sebagai tempat rekreasi keluarga yang menyenangkan dengan menghadirkan berbagai wahana yang lengkap sekaligus Kawasan rekreasi dengan konsep edutainment, Ancol Taman Impian (PT.Pembangunan Jaya Ancol,Tbk) bekerjasama dengan perusahaan Jepang, Sanrio Company,Ltd. menghadirkan wahana terbaru yang ke 29 bernama "Hello Kitty Adventure" tentunya dengan konsep yang berbeda dari wahana yang sudah ada sebelumnya.

 
Peresmian oleh Menteri Pariwisata
Hello Kitty
Walaupun saya bukan penggemar Hello Kitty namun menjadi penasaran buat saya untuk hadir ke grand launching wahana baru tersebut karena kita tahu penggemar Hello Kitty yang mendunia ini tidak mengenal usia baik anak-anak, remaja bahkan orang dewasa sekalipun tetap menyukainya, karakter icon Hello Kitty yang berasal dari Negara matahari terbit (Jepang) ini sudah pasti disukai oleh perempuan karena karakter icon tersebut yang bikin menggemaskan dan lucu yang beridentik dengan warna pink.

Kehadiran Hello Kitty Adventure di Dufan sebagai wahana bermain sambil belajar sekaligus mengenalkan antar budaya, tentunya menghadirkan sensasi yang tidak akan ada di tempat lain menurut Direktur Utama Jaya Ancol, Gatot Setyo Waluyo.

Wahana indoor yang menghabiskan investasi kurang lebih sebesar 20 M tersebut sebagai wahana yang pertama di Indonesia yang mampu menampung 1000 pengunjung per jamnya dengan durasi 12 menit dengan luas 1.150 m2.


Mercandise

MesinWaktu Hello  Kitty


Sebagai wahana baru Dunia Fantasi (DuFan) "Hello Kitty Adventure" lokasinya tidak sulit untuk dicari karena berdekatan dengan wahana Ice Age, saat memasuki arena pre show pengunjung akan disuguhi belasan permainan interaktif di antaranya Mechanical Toggle, Whell Bubble Up, Hole view dan masih banyak lagi. Setelah melewati area pre show, pengunjung akan dibawa berkeliling dunia oleh Hello Kitty di area main show. Hello Kitty akan mengajak pengunjung dengan mengendarai mesin waktu berbentuk kapsul apel ajaib berpetualang keliling dunia mulai dari Jakarta, dilanjutkan menuju Bali, Jepang, Mesir, Amerika Serikat, Inggris, Kutub  Utara, dan Yunani. Perjalanan ini bukan sekedar perjalanan biasa karena Hello Kitty akan memperkenalkan dan mengajak pengunjung untuk mempelajari kearifan local dari setiap Negara yang dikunjungi.

Area Photo

Selesai berkeliling dunia, pengunjung dapat mengabadikan kenangan perjalanan bersama Hello Kitty di area Photo dan karakter Sanrio lainnya seperti DR.Kitty, DR Mimy, Tippy, Tracy, dan Monkichi. Selain itu pengunjung pun bisa membawa pulang merchandise Hello Kitty yang tidak ada di tempat lain.

Sebagai wahana baru Dunia Fantasi "Hello Kitty Adventure" semoga menjadi pilihan liburan keluarga yang menyenangkan sekaligus dapat memberikan pengetahuan dan pendidikan kepada para pengunjung mengenai ragam budaya berbagai Negara dengan cara yang menyenangkan dan dapat di nikmati oleh seluruh keluarga.***

Foto doc.pribadi

1 komentar:

Terima Kasih Sudah Mampir di Blog Saya, Semoga Berkesan dan Bermanfaat , Jangan Lupa Untuk Beri Komentarnya