Jumat, 18 Mei 2012

Lombok Surga yang Tersembunyi

Pantai Pink I Photo by Depz

Mendengar nama LOMBOK yang ada di benak saya, tempat wisata pantai yang indah dan tempat untuk berbulan madu selain Bali. Lombok yang berada di kepulauan Sunda kecil berdekatan dengan Pulau Bali sebelah barat termasuk kedalam kota Mataram propinsi Nusa Tenggara Barat. Berdasarkan literature yang pernah saya baca Lombok dijuluki "The Hidden Paradise" atau Surga yang Tersembunyi, Mendengar Julukannya sudah terbayangkan bagaimana indahnya pulau Lombok dari mulai pemandangan alam pantai yang masih Asri dan geografis yang masih alami ternyata benar setelah saya baca referensi dari depz.blogdetik.com  ada yang namanya Pantai Pink ( Pantai Tangsi). Pantai yang belum termasuk wilayah objek wisata pulau Lombok jadi belum banyak orang yang mengetahui, pantai yang pasirnya berwarna merah jambu yang diapit oleh dua bukit kecil, sayangnya jalan untuk menuju kesana masih rusak dan belum adanya penginapan yang dekat dengan pantai.

Pantai Sengigi I Photo by Depz
 
Pulau Lombok menjadi pilihan saya untuk berlibur  karena saya ingin menikmati suasana baru baik pemandangan alamnya yang masih Asri maupun pantainya yang tidak ada di pantai-pantai pulau Jawa dan yang terpenting menjadi liburan bulan madu kedua. heee :) Karena saya belum pernah ke pulau lombok, untuk pertama kalinya saya ingin ke Pantai Sengigi yang sudah populer dimata  wisatawan baik local maupun mancanegara. Katanya klo ke Pulau Lombok tidak mampir ke Pantai Sengigi rasanya kurang apdol liburannya. Pantai Sengigi  memiliki pemandangan bawah lautnya yang sangat indah, sangat cocok yang suka melakukan snorkling dan ombaknya yang tidak terlalu besar lalu untuk penginapan banyak pilihan dari mulai Hotel berbintang sampai losmen dengan harga terjangkau sangat cocok buat saku saya. Haaa... :)

Selamat Berlibur.***


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Sudah Mampir di Blog Saya, Semoga Berkesan dan Bermanfaat , Jangan Lupa Untuk Beri Komentarnya