Rabu, 27 Februari 2013

Multitouching dan Multitasking yang Mempesona di Forum Samsung



Pertama membaca undangan email tentang forum Samsung 2013, tentunya saya langsung antusias karena sudah beberapa bulan saya menunggu forum Samsung ini, saya pikir dibatalkan karena beberapa bulan sebelumnya saya sudah mendapatkan konfirmasi.

 

Awal masuk Ballroom setelah registrasi dan mendapatkan tanda pengenal saya langsung masuk melihat produk-produk terbaru dari Samsung mulai dari Slim TV, Audio, Notebook, Tab PC, hingga Vacum Cleaner Robotik  dan masih banyak lagi.

Ultrabook Samsung Series7

Perkembangan teknologi yang begitu pesat membuat kemajuan perangkat teknologi pun ikut bersaing dengan menambahkan aplikasi – aplikasi terbarunya Saya tertarik dengan Notebook series terbaru yang multitasking dan multitouching seperti halnya pada tab dan smartphone yaitu ULTRABOOK SAMSUNG SERIES 7 ULTRA,body yang full metal tentunya notebook ini terlihat elegan dan eksklusif sangat cocok untuk yang selalu berkatifitas karena bentuknya yang slim jadi tidak begitu berat dengan bobot 1,46 kg di dukung spesifikasi yang dahsyat karena sudah terinstal sistem operasi terbaru Microsoft yaitu Windows 8 menggunakan Processor AMD Radeon External dengan memiliki fitur terbaru yang stereo speaker JBL, dengan tanpilan yang Full HD display 1920x1080 sekaligus sudah menggunakan teknologi terbaru IPS (In Plane Switching) yang membuatnya memiliki sudut tampilan layar LCD yang sangat lebar, jernih dan pastinya menampilkan warna yang cemerlang.

Kelebihan dari  ULTRABOOK SAMSUNG SERIES 7 ULTRA, adanya fitur layar yang multitouching seperti halnya TAB dan Smartphone Android .Yang akan diluncurkan pada bulan April 2013.




lalu yang menarik buat saya dengan tab Galaxy Note 8.0  dimanjakan dengan layar 08.0 WXGA TFT inci dengan dimensi 210.8X135.9X7.95MM, OS ANDROID 4.1 JELLY BEAN, PROCESSOR 1,6 GHZ/2GB RAM DIMENSI 210.8X135.9X7.95MM



Samsung Galaxy Note 8.0 adanya stylus tentunya terbantu untuk layar sentuhnya, sekaligus adanya fitur simbol seperti halnya back, cukup menggunakan stylus atau pen dengan menggerakan berbentuk V ke arah kiri langsung menunjukan kembali ke awal aplikasi atau back dan masih banyak lagi simbol-simbol lainnya. seperti gambar di atas.

Yang terpenting dari sebuah tablet menurut saya sebagai  blogger konektivitas selain tadi sudah disebutkan di atas adanya wifi, lalu sudah tersedia port micro HDMI untuk video, slot microSD sebagai card reader dan sebuah slot microUSB 2.0 yang memudahkan saya untuk terhubung dengan perangkat lain. Apalagi sudah tersedia socket untuk microfon  tentunya memudahkan saya merekam video dan merekam suara dengan jelas sambil menggunakan microfon bersamaan.

Tablet Galaxy Note 8.0 tidak perlu kwatir dengan daya tahan baterai karena dengan pemakaian yang wajar bisa tahan hingga 10 jam nonstop. Sebagai Blogger tentunya kurang apdol kalau tidak suka narsis di depan kamera, dengan Kamera utama 5 MP (autofocus) serta kamera depan 1,3 MP sekaligus bisa merekam Video dengan resolusi FullHD (1080p) kita tidak perlu lagi repot-repot bawa kamera poket atau kamera professional karena pixel yang diberikan Galaxy Note 8.0 sudah lebih dari cukup untuk narsis.

Tablet PC memang menjadi pilihan alternatif untuk di bawa berpergian karena simple dan praktisnya, apalagi Galaxy Note 8.0 yang multifungsi ditambah dengan keyboard dockin pastinya aktifitas kapan saja dan dimana saja tidak lagi menjadi kendala.

Robot Cleaner

Selain itu adanya Robot Cleaner yang lebih menarik buat saya, memudahkan aktifitas rumah tangga karena Robot Cleaner ini bisa membersihkan hingga sudut. Robot Cleaner yang di Charger hingga 3 jam dan bisa digunakan kurang lebih 90 menit sangat membantu sekaligus mengurangi pekerjaan rumah.

Samsung memang membuat terobosan yang menarik dan berani dengan menghadirkan teknologi terbarunya  pastinya untuk pencinta teknologi menjadi penasaran ingin segera memilikinya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Sudah Mampir di Blog Saya, Semoga Berkesan dan Bermanfaat , Jangan Lupa Untuk Beri Komentarnya