Rabu, 20 Maret 2013

Simple Plan Memeriahkan 20 th HUT ANTV di JCC

Simple Plan ( Pierre Bouvier)

Minggu 17 Maret 2013, Jakarta Convention Centre (JCC) Senayan menjadi tempat Kemeriahan 20th Anniversary ANTV, tentunya menjadi kehormatan buat saya mendapatkan undangan dari @vivalog bersama teman-teman blogger lainnya dari 300 pendaftar, hanya 75 orang yang terpilih untuk bisa mengikuti rangkaian acara Hut ANTV ke-20 yang bertemakan  #Viva La Vida.


Acara pertama dalam rangkaian HUT 20th ANTV yaitu taping Pesbukers bersama Olga Saputra,Jessica Iskandar dll dimulai sekitar pukul 14.00 wib personil Simple Plan pun tidak luput dari candaan ala pesbukers, lalu dilanjutkan dengan taping Mels Update bersama Melanie Ricardo, Indra Bekti dan Aming di acara Mels Update personel Simple Plan ditantang oleh Melanie untuk makan makanan khas Indonesia antara lain Sate, Pete dan Semur Jengkol, ternyata makanan kesukanya memillih Semur Jengkol katanya enak karena bisa jengkoleun Haaa…….di kedua acara tersebut semakin meriah dengan dihadirkan bintang tamu  group band asal kanada Simple Plan, tentunya tidak hanya para blogger @vivalog saja yang mengikuti Kemeriahan 20th Anniversary ANTV di Gedung Assembly Hall JCC tetapi ada Fans Simple Plan dan Mahasiswa Unpad Bandung yang ikut meramaikan syuting tersebut. Sayangnya acara taping pesbukers dan mels update kita tidak boleh mengambil gambar karena menggangu jalannya syuting jadi saya tidak punya foto dalam syuting tersebut.

Konferensi Pers

Setelah usai syuting dilanjutkan dengan acara  Konferensi Pers Simple Plan yang dipandu oleh Ade Herlina ,acara Konfrensi Pres pun tidak kalah seru karena dari beberapa pertayaan yang dilontarkan dari wartawan  personil Simple Plan pun di suruh menyanyikan Lagi  Iwak Peye. karena waktu terbatas hanya beberapa pertanyaan saja yang diberi kesempatan untuk bertanya kepada personil Simple Plan. Acara selesai sekitar pukul 17.C00 wib, dilanjutkan ISOMA sejenak sambil menunggu acara inti HUT ANTV sekitar pukul 19.30 wib  sebagai blogger kesempatan foto-foto narsis tentunya tidak terlupakan.

Blogger Vivalog






HUT ANTV kemarin di Jakarta Convention Centre dengan panggung yang spektakuler menghadirkan band luar negeri  yaitu Simple Plan, sekaligus dimeriahkan dengan penampilan penyanyi dan band papan atas Indonesia seperti Noah, Agnes Monica, Nidji, Bunga Citra Lestari, dan musisi lainnya.



Acara tersebut dibuka dengan penampilan 3 penyanyi cilik lalu dilanjutkan dengan permainan, kendang dan dilanjutkan dengan penampilan Agnes Monica, disusul dengan Ariel bersama Band NOAH. HUT ANTV di JCC dipandu oleh Daniel Mananta bersama maria selena dan Nizam. 

NOAH


Setelah Performance 3 lagu dari Ariel dan kawan-kawan , Group Band Simple Plan langsung mengebrak fansnya di panggung spektakuler HUT ANTV dengan lagu Hitsnya Welcome to My Life.

Simple Plan

Simple Plan dengan Genre POP Punk sudah ke 3 kalinya datang ke Indonesia, band yang berasal dari kanada ini sudah merilis 4 Album, dengan 5 personil yaitu Pierre Bouvier pada vocal, Chuck Comeau pada Drum, Sebastian Lefebvre pada Gitar Rhythm, Jeff Stinco pada Lead Gitar,dan Davis Desrosiers pada Bass., Simple Plan eksis dari tahun1999.

Pierre Bouvier-Simple Plan


Setelah penampilan awal  Simple Plan dengan 4 Lagu  sekitar pukul 22.00 saya sudah meninggalkan JCC untuk pulang, dan dilanjutkan menonton HUT 20th ANTV di rumah saja. ANTV merupakan stasiun televisi swasta yang sudah mengudara selama kurang lebih 20 th, ANTV tentunya banyak memberikan andil terhadap tayangan-tayangan hiburan kepada pemirsa Indonesia khusunya acara olah raga. Selamat Hari Jadi yang ke-20 buat ANTVsemoga makin Jaya dan terus melebarkan sayapnya di industri pertelevisian Indonesia.*** 

NOAH

Konferensi Pers
Simple Plan


Sumber Photo by: @cidyrus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Sudah Mampir di Blog Saya, Semoga Berkesan dan Bermanfaat , Jangan Lupa Untuk Beri Komentarnya