Selasa, 04 Maret 2014

BreadLife Bakery Tempatnya Pilih Roti


Siapa yang tidak tahu dengan Toko Roti yang satu ini hampir tiap mall besar di Jakarta, Tangerang, Bekasi dan Kota besar lainnya di Indonesia pasti mudah ditemukan, konsep Jepang dan dapur terbuka menjadi toko roti yang berbeda dari toko roti lainnya, yang datang ke toko roti ini dimanjakan dengan banyaknya varian roti dengan kombinasi roti yang berbeda-beda sekaligus pilihan jenis makanan maupun minuman lainnya seperti cake, pudding, Ice Blended, dll ada disini.


Hari Sabtu kemarin saya besama teman-teman blogger berkesempatan mampir ke toko roti tersebut yang bernama BreadLife di fx Senayan tempatnya berada di lantai dasar paling pojok berdekatan dengan eskalor dan pintu masuk samping mall, tiba disana kami mencicipi beberapa varian roti dan minuman yang menjadi favorit, banyaknya varian roti di BreadLife saya sempat diam sejenak bingung mau pilih yang mana, kebetulan masuk jam makan siang pas banget dengan perut yang sudah "bernyanyi" saya langsung pilih Crispy Sandwich bentuknya yang buntet persegi empat ukurannya yang lumayan besar dari roti biasanya, kalau di potong bisa menjadi 4 bagian, rasanya yang gurih sekaligus renyah saat di makan dengan isi ABON ayam dan keju ditambah Mayones menambah pas di lidah dan satu lagi yang hampir sejenis yaitu Spicy Nori, kalau Roti ini ABONnya di luar berbentuk segitiga ABON ayam Pedas yang renyah dengan kombinasi Rumput laut Jepang.




Selain itu ada bentuk roti yang bikin menarik saya dan baru pertama kali melihat di toko roti yaitu roti Rugby, Roti ini menjadi Best Seller BreadLife bentuknya seperti buah cokelat atau bola rugby mini keliatanya seperti keras dan garing tapi saat di belah langsung terlihat renyah seperti bolu saat saya mencicipinya rasa garing diluar dan lembut saat dikunyah ditambah cokelat di dalamnya.


Untuk penyuka rasa full cokelat Cocoa Fudge bisa menjadi pilihan, Roti ini menjadi jagoan saya di BreadLife, Roti Panggang cokelat yang lembut dilapisi dengan krim cokelat yang berpadu dengan lapisan panggang cokelat di dalamnya dan ditaburi cokelat di atasnya, pokoknya puas makan roti cokelat ini.



Lalu ada Tuna Mantra Roti yang dikombinasi dengan ikan Tuna dengan Mayonnaise, Chicken Mayostick Roti Jepang Super Lembut dengan Yummy Stick Ayam, ditaburi Saus Tomat ditambah Spesial Mayonnaise. dan Crola Roti yang renyah dengan isi Coklat.

Selain Roti di BreadLife juga tersedia minuman dingin Ice Blended dengan 7 varian antara lain: Cappucino Ice Blended, Caramel Ice Blended with Coffe Jelly, Chocolate Ice Blended, Cookies & Cream Ice Blended, Mocha Coconut Ice Blended, Taro Milk Tea, Green Tea Ice Blended.

Setelah mencicipi roti beberapa blogger berkesempatan mencoba membuat roti langsung di dapurnya BeadLife bersama Chef, Karneli Mardianto. Sebelum membuat roti hal yang wajib dipatuhi yaitu selain menggunakan penutup kepala dan celemek harus cuci tangan terlebih dahulu tentunya menjadi hal yang rutin, kata Chef karneli. Selain itu kualitas bahan dipilih yang baik dan tidak menggunakan bahan pengawet. Ditambah tempat yang disajikan di etalase pun semua tertutup agar tetap steril dan terjaga kualitasnya.




BreadLife di fx Senayan bisa menjadi tempat hangout karena disediakan tempat duduk dan meja jadi disana kita bisa santai sejenak bersama teman, kerabat maupun keluarga, seperti halnya saya dan teman-teman blogger sambil mencicipi sekaligus melihat roti yang baru dipanggang dan menikmati minuman segar yang telah disajikan. Biar gak penasaran coba aja datang ke BreadLife sekaligus pilih varian rasa dan kombinasi dari roti BreadLife, Selamat mencoba. :) oh iya...makasih buat BreadLife untuk icip-icip Rotinya yang enak dan BBlog atas undangannya, sampai ketemu di event selanjutnya.bye...***

Rate Price BreadLife Bakery : Rp 9.000 hingga Rp 100.000 
  • All Ice Blended Rp 25.000
  • Crispy Sandwich Rp 22.000,-
  • Spicy Nori Rp 10.500,-
  • Rugby Rp 13.000,-
  • Cocoa Fudge Rp 11.000,-
  • Tuna Mantra Rp 12.000,-
  berpartisipasi dalam BreadLife

5 komentar:

  1. rotinya BreadLife enyak enyak

    BalasHapus
  2. kalau tempatnya sih sering ane lewatin. Cuma nggak pernah mampir hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Slm kenal mas Yitno, skali2 mampir aja klo cuma liat2 msih gartis :) heee

      Hapus

Terima Kasih Sudah Mampir di Blog Saya, Semoga Berkesan dan Bermanfaat , Jangan Lupa Untuk Beri Komentarnya