Senin, 31 Maret 2014

Hanya "60 Menit" Malam Selebrasi Earth Hour 2014


Malam selebrasi Earth Hour 2014 yang jatuh pada hari sabtu 29 Maret kemarin kebetulan saya mengikuti kegiatan tersebut di Living World yang berada di kawasan Alam Sutera Kota Tangerang Selatan untuk pertama kalinya saya mengikuti kegiatan tersebut padahal di kota Tangerang sendiri sudah yang ketiga kalinya selebrasi diadakan, kemana aja yah kemarin saya.....!! kebetulan kali ini mallnya hanya 60 menit saja jarak dari rumah jadi gak terlalu jauh, Selain itu tentunya sebagai bentuk kepedulian saya terhadap penghematan energy dan ramah lingkungan.

 

Selain teman-teman Komunitas Blogger Reporter Indonesia dan Komunitas Earth Hour Tangerang hadir juga Deputi GM living World, Ryan Krisnadi, lalu ada Rika Anggraini selaku Kepala Korporasi komunikasi  The Body shop Indonesia, serta Bedi Budiman selaku kepala bidang SDA dan Konservasi Badan Lingkungan Hidup Daerah Kota Tangerang Selatan.


EARTH HOUR adalah sebuah Kampanye yang bermula di Sydney, Australia yang diinisiasi oleh WWF pada tahun 2007 yang hingga saat ini diikuti oleh sekita 150 negara di dunia, termasuk Indonesia.


Malam Selebrasi Earth Hour 2014, yang dimulai pada pukul 20.30 hingga 21.30 walaupun basah setelah hujan, tidak menyurut pengunjung untuk melihat Selebrasi Earth Hour 2014 di Sky Garden,Living World.



Program Earth Hour hanya merupakan simbol AKSI hemat energi untuk mengajak semua pihak melakukan gaya hidup hemat energi tidak hanya dengan mematikan lampu saja selama 60 menit, tetapi masih banyak aksi atau kepedulian yang bisa kita lakukan terhadap bumi kita. Ayo tunggu apa lagi..... Semoga kita bisa merubah gaya hidup yang ramah lingkungan.


Salam Ramah Lingkungan.***

Foto menggunakan kamera DSLR Canon 1100D
ISO : 3200
Speed : 1/60
AP : f/3.5
Lensa : 18-55mm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Sudah Mampir di Blog Saya, Semoga Berkesan dan Bermanfaat , Jangan Lupa Untuk Beri Komentarnya