Senin, 14 April 2014

ASUS Notebook Terbaik dan Favoritku Sepanjang Masa


Laptop sudah menjadi gaya hidup saya saat ini bahkan sudah menjadi kewajiban yang harus di bawa selain dompet dan gadget, hampir tiap hari saya bawa kemana-mana baik itu ke tempat kerja, kopdar bareng komunitas maupun ke kampus, kebetulan notebook saya sedikit tipis tidak terlalu berat jadi enak untuk dibawa-bawa.


Mungkin saya termasuk orang yang telat menggunakan Notebook ASUS (up’s dananya baru terkumpul bro) kurang lebih 6 bulan hingga saat ini notebook ASUS ditangan saya, jadi tenang masih ada garansi resmi ASUS karena sebelumnya saya hanya menggunakan PC dan netbook, walaupun belum hinggap setahun menggunakan notebook ASUS banyak kelebihan yang saya rasakan dan hingga saat ini saya sudah merasa nyaman dibanding sebelumnya menggunakan netbook.

Walaupun seri ASUS yang saya pilih sesuai dengan kantong saya, Waktu pertama saya mau beli sempat bingung juga mau pilih notebook yang mana karena dana saya yang terbatas dan banyak rekomendasi pilihan yang  ditawarkan oleh SPG Tokonya. Tapi akhirnya saya jatuh ke pilihan Notebook ASUS X450C-Dual Core seri terbaru, walaupun saat ini sudah keluar Intel Core generasi keempat (Intel Core i7) yang lebih bertenaga. Tapi saya puas pilih ASUS dengan pilihan series X450C-Dual Core sudah lebih dari cukup buat saya.

Kenapa saya pilih ASUS selain motherboardnya yang sudah terbukti baik di dunia dan Kualitas Notebook Terbaik,  pastinya lihat desainnya yang terlihat  premium dan elegant ditambah Casingnya yang berbahan aluminium dengan harga yang terjangkau saya sudah mendapatkan Notebook yang lebih tipis dari Notebook sejenis pada umumnya. Selain itu ASUS mempunyai fitur Instant On yang dapat nyala dalam waktu 2 detik dari keadaan sleep dan memiliki Teknologi Hybrid Engine II yang memberikan standby hingga 2 minggu lamanya. ditambah yang lebih menarik dari ASUS keluaran baru Chargernya yang beda dari yang lain, mirip powerbank. Lalu yang terakhir kenapa saya pilih ASUS di banding merek lain karena ASUS kasih garansi resmi global selama 2 tahun, menurut saya itu penting.

Mungkin bagi sobat blogger yang ingin beli laptop/notebook dengan dana terbatas seperti saya tapi ingin terlihat elegant notebooknya sekaligus tipis jadi tidak terlalu berat kalau dibawa-bawa, coba aja ASUS series A/X450C – Dual Core ini bisa menjadi rekomendasi dari saya dengan harga dibawah 4 jutaan.
 


Kelebihan dari ASUS X450 yang saya rasakan pertama tidak bising sama sekali baik itu suara dari kipas maupun harddisknya, kedua notebook ini sudah memiliki Teknologi IceCool Ekskusif jadi tidak panas terbukti saat saya menggunakannya lebih dari 4jam, baik itu sedang bikin tugas maupun sedang nonton film jadi saya merasa nyaman dalam waktu yang lama menggunakannya, lalu Touchpadnya yang luas dengan ukuran 104x61mm, dibanding notebook yang lain dan yang terpenting buat saya di keyboardnya ASUS X450 memiliki Seamless chiclet keyboard jadi saat saya mengetik terasa nyaman bahkan untuk waktu yang lama sekalipun.


Selain itu untuk Audio sudah menggunakan Teknologi Audio Sonic Master jadinya suara terdengar jernih dan jelas ditambah dentuman bassnya yang enak saat didengarkan sambil nonton film action. Pokoknya  ASUS Notebook Terbaik dan Favoritku Sepanjang Masa.


Spesifikasi ASUS X450C sudah dipersenjatai Proccesor Intel Dual Core 1007U(1.5GHz,2MB), dengan Grafis Intel HD hingga 512 MB, lalu Harddisk 500GB, RAM 2GB DDR3, DVD Writer, Wi-Fi,HDMI, CardReader, webcame,USB 3.0 generasi terbaru dan dimanjakan dengan layar LCD 14.0 HD(1366x768).


Semoga saja tulisan ini bisa menjadi informasi dan rekomendasi bagi sobat blogger yang ingin membeli laptop/notebook terbaik, saran dari saya sebelum membeli jangan terburu-buru carilah rekomendasi terlebih dahulu dari teman maupun Internet kalau bisa kunjungin situs resminya, dan pilihlah spek yang sesuai dengan kebutuhan anda saat ini sekaligus yang memiliki garansi resmi global agar laptop/notebook yang anda pilih tidak sia-sia dan awet.***

Salam Tekno

4 komentar:

  1. Wuih bisa jadi power Bank gitu, jadi enak tuh, kemana2 nggak mesti nyari colokan laptop..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mas Ahmed charger laptop asus mirip powerbank kotak, kalau bisa sih mantab udh saya pake Heeee :)

      Hapus
  2. Aku suka sama notebook ASUS yg modenya elegan :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya, mba Reni betul Notebook Asus emang Kren...

      Hapus

Terima Kasih Sudah Mampir di Blog Saya, Semoga Berkesan dan Bermanfaat , Jangan Lupa Untuk Beri Komentarnya